Popular Posts

WWW.FOTOKU.US. Diberdayakan oleh Blogger.

FLICKR PHOTO

INSANMedia Photo - View my most interesting photos on Flickriver Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Ping in TotalPing.com
coolphotoblogs my profile Photo Blog Blogs
LaKupon

Apalah jadinya jika kita tidak kembali lagi ke dunia !

Apalah jadinya jika kita tidak kembali lagi ke dunia ! Binggung... Penuh perjuangan untuk bangun, Melawan yang melawan kita, Dibenci oleh yang kita cintai, Terjebak dalam gempa yang dahsyat, Sementara yang di bumi sedang asyik main bola di sawah, Aku berusaha menyeberangi lautan yang luas penuh tantangan, Akhirnya kembalilah aku ke dunia, Berwudhu dan sholat sebagai rasa syukurku, Alhamdulillah... Gempa itu datang lagi dalam mimpiku hari ini, Aku mengingat-Mu dengan bertasbih, Aku ingat kameraku untuk segera mengambilnya, namun ternyata jauh dari bumi. Akupun hanya berpasrah pada-Mu, Terima kasih ya Alloh subhanahuwata 'ala , atas peringatan-Mu. Selanjutnya aku mendobrak untuk bangun, Ternyata sangat susah… Banyak halangan dan rintangan untuk bangun… Akhirnya bangunlah aku…. Berwudhu… Sholat… Dan bersujud di iringi doa memohon ampnan-Mu Terima kasih ya Alloh subhanahuwata 'ala , atas nikmat nafas yang Engkau berikan padaku sore ini. Subhanallah… Alhamdullah… Laillahail alloh… me in http://inewsku.tk and http://liveku.tk , www.photoq.tk my real photoblog update from Indonesia to the world with mobile phone, Shoot photo and Share ! more blog www.iblogku.tk and www.inewsku.tk . Thanks for visit my blog. Update with Telkomsel.

< >

Tidak ada komentar: