Popular Posts

WWW.FOTOKU.US. Diberdayakan oleh Blogger.

FLICKR PHOTO

INSANMedia Photo - View my most interesting photos on Flickriver Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Ping in TotalPing.com
coolphotoblogs my profile Photo Blog Blogs
LaKupon

Jelang SEA Games Ke-26 di Jakarta-Palembang 11-22 November 2011

Pelaksanaan SEA Games Ke-26 yang akan berlangsung di Jakarta dan Palembang tinggal menghitung hari. Berbagai poster terpasang diberbagai sudut kota Jakarta, salah satunya nampak di sekitar Taman ria Senayan Jakarta ini. Poster-poster ini menandakan pesta olah raga negara Asia Tengara akan dimulai. Indonesia sebagai tuan rumah berharap besar untuk meraih medali emas sebanyak-banyaknya agar gelar Juara umum didapatnya. Malaysia , Singapore , Thailand , Vietnam , Brunai Darusalam , Myanmar , Laos dan Timur leste (*) juga ikut berlomba untuk meraih Gelar juara. Semoga para atlet Indonesia mampu memberikan yang terbaik bagi Bangsa Indonesia , amien.

Dalam foto diatas saya sisipkan foto tempat pariwisata di Pantai Pasir putih dengan latar Pulau Condong yang merupakan salah satu tempat pariwisata Bahari di Lampung selatan. Juga becak-becak dengan latar kereta api di sekitar stasiun Tugu Jogjakarta. Becak merupakan salah satu sarana transportasi yang masih eksis di Kota Jogjakarta, ramah lingkungan, bebas polusi dan melestarikan sarana transportasi tradisional.

SEA Games juga sebagai sarana mempromosikan Pariwisata Indonesia kepada Dunia.
*) Mohon dimaafkan jika ada kesalahan dalam hal jumlah negara dan kalimat-kalimat yang salah dalam iPHOTOblog ini.
¤¤ by http://inews.ecu.lt ¤¤

< >

Tidak ada komentar: